Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Minggu, 18 November 2012

Marsha Timothy dan Vino G Bastian Menikah


Tanpa pemberitaan yang berlebih, ternyata pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy telah menikah. Memang akhir-akhir ini mereka berdua digembar-gemborkan sedang menjalin kasih. Namun keduanya selalu mengelak mengenai hubungan mereka. Dan akhirnya pada tanggal 20 Oktober 2012 marsha dan vino melangsungkan pernikahan di Pondok Indah Lestari, Jalan Niaga Hijau Raya No 10, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada pukul 14.30. 
Dan sebelum hari pernikahannya berlangsung ternyata marsha timothy telah menjadi seorang muallaf. Seperti yang diungkapkan oleh Vino G Bastian "Saya ga pernah meyakinkan istri saya masuk Islam. Ketika dia mau ikuti agama saya, itu hubungan dia sama Tuhannya". "Percuma, kalau saya bilang kamu mau masuk Islam. Keluarga saya begitu, ada Kristen, Muslim. Saya ga berhak atur hak asasi orang lain. Apapun agama istri saya, saya akan bimbing," lanjutnya. 
Dengan begitu pernikahan marsha timothy dan vino g bastian ini berlangsung dengan cukup sederhana dengan mas kawin seperangkat alat sholat. Berikut adalah foto-foto pernikahan marsha dan vino :

0 komentar:

© 2012 Windows 8 SM